Babinsa Bukit Batrem Dampingi Kegiatan di Posyandu

Babinsa Bukit Batrem Dampingi Kegiatan di Posyandu

Porospro.com - Babinsa Koramil 01 Kelurahan Bukit Batrem, Serda Nono Supriadi melaksanakan kegiatan pendampingan posyandu.

Kegiatan ini dilaksanakan di posyandu balam yang beralamat di Jalan Perjuangan RT 10 Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, (14/2).

Adapun sasaran posyandu ini adalah Penimbangan berat badan, Pengukuran lingkar kepala, Pengukuran tinggi badan, Imunisasi, Pemberian Vitamin A dan Pemberian obat cacing kepada bayi yang berusia 1 Sampai Dengan 5 tahun.

Pada kesempatan kali ini bidan desa Juni dan para ibu-ibu kader posyandu turut serta hadir.

Serda Nono berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh posyandu balam ini dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya penyakit kepada anak-anak yang berusia masih di bawah enam tahun.

"Pendampingan yang kita laksanakan ini merupakan bentuk sinergitas antara babinsa dan masyarakat wilayah, diharapkan segala bentuk pemberian penyuluhan kesehatan ini dapat mencegah bayi yang berusia di bawah enam tahun tersebut dari berbagai penyakit," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar