DPPPA Kabupaten Labuhanbatu Sambangi Kantor Karang Taruna

DPPPA Kabupaten Labuhanbatu Sambangi Kantor Karang Taruna

Porospro.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Labuhanbatu Tuti Noprida Ritonga melakukan kunjungan ke kantor Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (15/02/2023). 

Kunjungan DPPA Kabupaten Labuhanbatu dipimpin langsung kepala dinas DPPPA Tuti Noprida Ritonga dalam rangka menjalin kerjasama dalam perlindungan anak di kabupaten Labuhanbatu. 

Dalam pertemuan ini dilakukan Memorandum of Understanding (MoU) antara DPPPA kabupaten Labuhanbatu dan Karang Taruna kabupaten Labuhanbatu. Nota kesepahaman ini berisi tentang komitmen bersama untuk mewujudkan pemenuhan hak dan perlindungan anak di kabupaten Labuhanbatu.

Kepala DPPPA kabupaten Labuhanbatu Tuti Noprida Ritonga mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan upaya dinasnya untuk mewujudkan Labuhanbatu menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA). Tentunya dengan kepedulian dan perhatian kita terhadap pemenuhan hak dan perlindungan anak. 

“Kami (DPPPA) ingin mengajak seluruh unsur dan kelompok masyarakat untuk bersama-sama peduli terhadap pemenuhan hak dan perlindungan anak di kabupaten Labuhanbatu,” ucap Tuti.

Ketua Karang Taruna kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar menyambut baik niat dari DPPPA Kabupaten Labuhanbatu untuk mewujudkan Labuhanbatu sebagai Kabupaten Layak Anak. Ansyari juga mengatakan bahwa kolaborasi antar instansi pemerintahan dan lembaga masyarakat adalah kata kunci untuk dapat mewujudkan hal tersebut.

“Kami mengapresiasi niat dinas dalam kegiatan ini, tentunya dinas harus melakukan kolaborasi antar instansi dan lembaga,”. Ucap Ansyari.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, ketua bidang, pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu Tuti Noprida Ritonga, Kabid, dan staf dinasnya.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar