Hadir di Kota Dumai, Surya Medina Residence Tawarkan Rumah Bersubsidi Dengan Harga Murah

Hadir di Kota Dumai, Surya Medina Residence Tawarkan Rumah Bersubsidi Dengan Harga Murah

Porospro.com - Keinginan masyarakat Kota Dumai untuk mendapatkan rumah bersubsidi dengan DP dan cicilan ringan akan segera terwujud.

Medina Aqsa Arthatama (MAA) bekerjasama dengan PT Surya Daya Rejeki (SDR) akan segera membangun perumahan di Jalan Pawang Sidik Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.

Prosesi seremonial peletakan batu pertama perumahan Surya Medina Residence telah dilaksanakan dan dihadiri oleh Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, Lurah Bukit Nenas Hadi Prayitno S.kep, M.Kp, Karang Taruna, Mitra Terkait seperti Bank Mandiri, BNI BRI dan BTN, serta tokoh masyarakat, (16/2).

Helfried Sitompul selaku perwakilan dari PT SDR pada sambutannya menjelaskan bahwa, perumahan Surya Medina Residence pada tahun ini akan dibangun sekitar 185 unit dan untuk tahap pertama akan dibangun dahulu sebanyak 61 Unit.

Pria asli kelahiran Kota Dumai yang sudah malang melintang di bisnis properti tersebut juga menambahkan, dipilihnya lokasi di jalan Pawang Sidik untuk pembangunan Surya Medina Residence sudah melalui tahap kajian yang baik, salah satunya dengan tersedianya air bersih yang banyak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Untuk tahap pertama ini kami akan menyelesaikan 61 Unit Perumahan dari target kita yaitu sebanyak 185 unit, kami memilih pembangunan di jalan Pawang Sidik ini karena saat proses pengkajian ada keunggulan tersendiri, yaitu tersedianya air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara alami, yang mana seperti kita ketahui hal tersebut menjadi kebutuhan utama," Katanya.

Restu Al Fahmi selaku Owner dari Surya Medina Residence menambahkan, Kota Dumai menjadi salah satu Kota yang sangat menarik untuk berinvestasi, mengingat Kota Dumai selalu berkembang dan Pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi.

Selain keunggulan dari air bersih, Fahmi menambahkan, Surya Medina Residence juga mempunyai keunggulan lainnya seperti dekat dengan pusat pendidikan, kesehatan, keamanan dan kebutuhan sosial masyarakat.

Pada saat pelaksanaannya, Fahmi mengakui mendapatkan kendala terutama mengenai status tanah, namun hal tersebut dapat diatasi dengan support dari masyarakat dan pihak yang terkait.

"Alhamdulillah, pembangunan yang sudah kita nantikan selama ini akan segera terlaksana, kami mengucapkan terima kasih atas support yang sudah diberikan oleh masyarakat dan pihak terkait," Jelasnya.

Mewakili pemerintah Kota Dumai, Agus Gunawan yang menjabat sebagai Camat Bukit Kapur mengaku senang atas akan berdirinya SMR di wilayahnya.

Ia pun siap untuk membantu segala hal demi kelancaran proses pembangunan dan berharap hadirnya Surya Medina Residence dapat juga membantu masyarakat setempat.

"Semoga dengan hadirnya Surya Medina Residence di wilayah kami dapat membantu masyarakat setempat, baik dari pekerjaan maupun perekonomian," Ungkapnya.

Pada tahap pertama, Surya Medina Residence menyediakan Rumah dengan Type 36, Hunian asri, nyaman dan terpercaya dengan fasilitas lengkap seperti wifi, playground, mushala, dan jalan paving dalam komplek.

Mempunyai spesifikasi 
Luas Tanah  8 x 12,50 = 100 m²
Luas Bangunan 6 x 6
Kamar Tidur 2
Kamar mandi 1
Plafon GRC
Sumur bor
Listrik 1300
Air Jernih

Menghadirkan Fasilitas 
- Carport
- Wastafel
- Lantai keramik
- Gratis pemasangan wifi & 1 bulan pertama
- Halaman depan 4,5 m
- Halaman samping 2 m
- Halaman belakang 2 m
- Data kami bantu sampai akad

Turut menyediakan Fasilitas Umum 
- Wifi tiap rumah
- Taman Bermain
- Mushala
- Jalan paving dalam komplek

Perumahan yang terletak di lingkungan yang asri, aman, tenang, dan menjadikannya tempat yang baik untuk tinggal dan tumbuh bersama keluarga Anda. 

Aksesibilitas yang mudah ke jalan raya utama dan fasilitas umum seperti sekolah, puskesmas, dan tempat perbelanjaan juga akan memudahkan aktivitas sehari-hari anda. Jangan tunda, boooking segera sebelum kehabisan.

Alamat : Jl Pawang Sidik, Kel. Bukit Nenas, Kec. Bukit Kapur, Kota Dumai

DP Hanya 3Jt saja, Sampai terima kunci.
Harga 150Jt
10 Tahun Rp.  1.500.000
15 Tahun Rp.  1.100.000
Angsuran tetap sampai lunas

Kontak Person (082287719644)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar