Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Memantau Secara Langsung Jajaranya Dalam Pengawas Tahapan Pemuktahiran Data Pemilih (PANTARLIH)

Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna  Memantau Secara Langsung Jajaranya  Dalam Pengawas Tahapan Pemuktahiran Data Pemilih (PANTARLIH)

Porospro.com,Natuna _Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Natuna Kepulauan Riau (Kepri) Khairurrijal S.IP mendatangi Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunguran Barat, JL. Jenderal Sudirman Sedanau untuk memantau secara langsung jajarannya dalam Pengawas Tahapan Pemutakhiran Data Pemilih atau bisa disebut Pantarlih. Kamis (16/2/2023).

Khairurrijal, S.IP, Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna mengatakan dirinya turun ke kantor Bawaslu kecamatan ini semata-mata untuk memelihat secara langsung Pengawasan Proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih petugas Pantarlih ini dalam Pemilu 2024 apakah kooperatif dengan anggota kita yang mengawas dilapangan atau tidak. teran beliau

" Setelah kita lihat dilapangan untuk di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat ini, alhamdulilah tidak ada kendala sama sekali bagi anggota kita dengan Pantarlih ini."

Pengawasan untuk Proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) ini emang sangat penting dilakukan,supaya semua yang bekerja di lembaga ini sesuai aturan, sehingga terlahir nantinya pemilu yang demokratis dan berkualitas. terang Khairulrrijal

Selaku Ketua Bawaslu Natuna, Khairurrijal sangat berharap pemilu serentak Tahun 2024 di Kabupaten Natuna Kepulauan Riau (Kepri) ini berlangsung dengan aman, damai, dan tertib.

"Kami Bawaslu Kabupaten Natuna mendukung penuh dan berkomitmen agar pemilu berintegritas tanpa adanya ujaran kebencian, hoaks, sara, politik uang, serta politisasi." (eko)


Tulis Komentar