Serka Tomy Dampingi Giat Posyandu

Serka Tomy Dampingi Giat Posyandu

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bukit Kayu Kapur Koramil 02/BK Serka Tomy Mike G.A. melaksanakan pendampingan Posyandu Lansia Cendana, (13/2).

Adapun sasaran kegiatan kepada masyarakat yang berumur 45 tahun ke atas dan PTM (Penyakit Tidak Menular), kegiatan dilaksanakan di Gg. Rambutan RT 01 Kelurahan Bukit Kayu Kapur.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa Penyuluhan, Pengukuran Tinggi Badan, Pengukuran Berat Badan, Pengukuran Lingkar Pinggang, Pengukuran Tensi, Pengukuran Gula Darah dan Pemberian Vitamin/Obat-obatan

Pada kesempatan kali ini para Kader Posyandu Kelurahan Bukit Kayu Kapur dan Dokter Puskesmas Bukit Kapur beserta Bidan dan Perawat turut hadir.

Serka Tomy Mike berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh posyandu ini dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya penyakit kepada lansia.

"Pendampingan yang kita laksanakan ini merupakan bentuk sinergitas antara babinsa dan masyarakat wilayah, diharapkan segala bentuk pemberian penyuluhan kesehatan ini dapat mencegah lansia tersebut dari berbagai penyakit," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar