Ucapan Selamat Datang Dan Selamat Bertugas Di Natuna Untuk Kajari Yang Baru Oleh Bupati Natuna

Ucapan Selamat Datang Dan Selamat Bertugas Di Natuna Untuk Kajari Yang Baru Oleh Bupati Natuna

Porospro.com,Natuna_ Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Natuna untuk kajari yang baru Surayadi Sembiring SH MH.

Selamat datang dan selamat bertugas untuk bapak, dan anggap saja selama di natuna kita semua sebagai sodara,kata Wan Siswadi pada malam ramah tamah di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Sabtu (18/02/2023) malam.

"Bupati juga berharap, selain terjalin kerja sama antar lembaga, kita juga bisa menjadi sodara selama lama nya, walaupun kelak pak kajari bertugas di tempat yang lain." ucap siswandi

Sementara itu, Kajari Natuna Surayadi Sembiring SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Forkompinda Natuna yang telah menyambut baik kedatangannya ia di Natuna, ucap beliau.

"Suryadi pun berharap agar selama ia bertugas di Natuna ini, tidak ada satu pun pejabat yang terlibat masalah hukum."

Untuk itu mari kita sama-sama menjaga diri kita dan perkerjaan kita, supaya terjauh dari perkara hukum, ucap beliau

Di akhir ramah tamah ini juga dilaksanakan acara adat istiadat Melayu berupa Tepuk Tepung Tawar yang dipimpin langsung Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna dan diikuti Kajari Natuna Surayadi sabiring, Bupati Natuna Wan Siswandi, dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar