Kegiatan Panggung Ceria Dihadiri Oleh Serda Roni Sandra

Kegiatan Panggung Ceria Dihadiri Oleh Serda Roni Sandra

Porospro.com - Sabtu 18 Februari 2023, Babinsa Kelurahan Bukit Nenas, Serda Roni Sandra, menghadiri acara Panggung Gembira di Pondok Pesantren Modern Cahaya Al-Quran, yang berlokasi di Jalan Pesantren RT 10 Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur. 

Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu seperti, Camat Bukit Kapur, Danramil 02/Bk yang diwakili, Kapolsek Bukit Nenas yang juga diwakili, Lurah Bukit Nenas, dan ketua RT 10, 11, dan 12 Kelurahan Bukit Nenas. 

Selain itu, pimpinan Pondok Pesantren se Kota Dumai turut hadir bersama dengan orangtua santri.

Kegiatan di Pondok Pesantren Modern Cahaya Al-Quran ini berjalan aman dan lancar. Serda Roni Sandra yang hadir selaku Babinsa Kelurahan Bukit Nenas mengapresiasi acara tersebut dan berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren yang telah mengundang Babinsa dan tamu undangan lainnya.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara masyarakat, instansi, dan pihak keamanan," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar