Serda Jum'at Desmanto Pantau Giat Pemilihan Ketua RT

Serda Jum'at Desmanto Pantau Giat Pemilihan Ketua RT

Porospro.com - Pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023, Serda Jumat Desmanto, Babinsa dari Kelurahan Kampung Baru Koramil 02 BK, menghadiri undangan pemilihan RT di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bukit Kapur. 
 
Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh beberapa warga masyarakat setempat yang memiliki hak suara dalam pemilihan RT tersebut.
 
Kegiatan ini diawasi oleh pihak staf kelurahan Kampung Baru agar berjalan dengan aman dan lancar. Pemilihan RT ini dilakukan karena masa jabatan RT yang sebelumnya akan berakhir pada bulan Maret 2023. Oleh karena itu, pemilihan RT ini menjadi sangat penting untuk menentukan siapa yang akan memimpin dan mengurus kepentingan masyarakat di lingkungan tersebut.
 
Dalam kegiatan ini, Serda Jumat Desmanto memberikan pengarahan kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak dan memilih calon ketua RT yang dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat sekitar. 
 
Serda Jumat Desmanto juga mengingatkan agar kegiatan pemilihan RT dapat dilakukan dengan tertib, damai, dan tidak adanya tindakan kecurangan.
 
Kegiatan pemilihan ketua RT ini berjalan dengan lancar dan aman. Setelah proses pemilihan selesai, terpilihlah seorang ketua RT yang akan menjabat selama satu periode ke depan. 
 
Ketua RT terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memilihnya dan berjanji akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.
 
Serda Jumat Desmanto juga mengucapkan selamat kepada ketua RT terpilih dan agar dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di lingkungan sekitar. 
 
Serda Jumat Desmanto juga meminta masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar.
 
"Dengan selesainya kegiatan pemilihan RT ini, semoga dapat menciptakan keharmonisan dan kerjasama yang baik antara ketua RT terpilih dan masyarakat di lingkungan sekitar, sehingga pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik dan optimal," Harap Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar