Diskominfo Menyambut Dan Menerima Siswa SMKN 3 Anambas Untuk Menyelesaikan Kurikulum Praktek Kerja (Magang) Selama 3 Bulan

Diskominfo Menyambut Dan Menerima Siswa SMKN 3 Anambas Untuk Menyelesaikan Kurikulum Praktek Kerja (Magang) Selama 3 Bulan

Porospro.com,Natuna_ Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Bukhary, menerima 8 siswa-siswa SMKN 3 Anambas untuk melaksanakan praktek kerja (magang) sebagai bagian dari kurikulum pendidikan sekolah menengah kejuruan. Selasa (21/2/23).

Diskominfo Natuna yang memiliki misi pengoptimalan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dinilai pas sebagai OPD untuk pengaplikasian ilmu disekolah untuk diterapkan pada dunia kerja.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna dalam sambutannya, menerima program magang ini memperkenalkan dua Kepala bidang diantaranya Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang E-Goverment beserta tugas dan fungsi masing-masing bidang. Kepala Bidang nantinya langsung menjadi pembimbing langsung selama praktik kerja.

“Saya berharap Siswa-siswi SMKN ini bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebagai bekal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi nantinya,” ucap Bukhary.

Untuk itu, selama magang 3 bulan di diskominfo ini bukhary berharap akan menjadi ilmu untuk adik-adik semua, jangan takud bertanya kalau adik tak memahaminya, terang Bukhary.

Dalam Acara Penyambutan ini, ikut hadir Kepala SMKN 3 Anambas, Kepala Bidang PIKP, kepala Bidang E-Goverment serta siswa-siswi yang akan melaksanakan praktek kerja. (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar