Menjelang HUT Basarnas Ke-51 Tanggal 28 Febuari Nanti, KKP Basarnas Natuna Mengadakan Donor Darah

Menjelang HUT Basarnas Ke-51 Tanggal 28 Febuari Nanti, KKP Basarnas Natuna Mengadakan Donor Darah

Porospro.com,Natuna_ Memperingati HUT Basarnas Ke-51, Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna menyelenggarakan aksi Donor Darah. Rabu, (22/02/2023).

Kepala Basarnas Natuna Abdul Rahman S.E, mengatakan kegiatan ini menyambut HUT Basarnas yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2023 mendatang. 

Aksi donor darah yang diselenggarakan di halaman Kantor KPP Basarnas Natuna melibatkan unsur TNI Polri dan seluruh personil Basarnas. 

"Dalam rangka memperingati 51 tahun Basarnas, kita buat rangkaian kegiatan donor darah yang melibatkan seluruh stekholder baik TNI maupun Polri, dan seluruh personil Basarnas yanga ada", ujarnya. 

Lanjut Abdul Rahman berharap dengan donor darah yang dilakukan pihaknya bisa membantu kekurangan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) di daerah dimana kian hari semakin berkurang.

"Target kita hari ini yaitu kurang lebih 75 kantong yang akan kita berikan ke RSUD Natuna melalui Palang Merah Indonesia", pungkasnya. 

Semog dengan jumlah kantong darah yang kita dapatkan hari ini,semoga bisa membantu RSUD untuk penyediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan, ucap Abdul Rahman.

Setelah aksi donor darah, KPP Basarnas Natuna juga rencananya akan melaksanakan kegiatan jalan santai, olahraga bersama, hingga di hari puncak HUT Basarnas yakni kegiatan upacara pada tanggal 28 Februari mendatang. (eko)


Tulis Komentar