AHY Ajak Seluruh Kader Untuk Menangkan Anies Pada Pilpres 2024

AHY Ajak Seluruh Kader Untuk Menangkan Anies Pada Pilpres 2024

Porospro.com - Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu beserta pengurus DPC ,PAC, dan kader partai mendengar konferensi pers arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Alias AHY yg didampingi Anies Baswedan melalui virtual untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan pada Capres 2024. Kamis (2/03/2023). Partai Demokrat Labuhanbatu Optimis Capres Anies menang 70 persen perolehan suara pada Pilpres 2024 nanti.

Ketua Umum AHY melakukan Konferensi pers melalui virtual mengajak seluruh kader Partai Demokrat se Indonesia untuk siap mendukung dan memenangkan Capres Anies pada Pemilu tahun 2024.

Konferensi Pers Virtual tersebut di ikuti pengurus DPP Demokrat, pengurus DPD serta Ketua DPC se indonesia.

Dengan semangat perubahan dan perbaikan AHY meminta kepada kader untuk menyatukan energi dan semangat demi memenangkan Pilpres.

“Mari kita dukung Bapak Anies Baswedan sehingga bisa memimpin perubahan dan perbaikan bagi negeri kita,” kata AHY di Kantor DPP Demokrat, Kamis, 2 Maret 2023.

Sementara H. Mara Jungjung Siregar Ketua DPC Demokrat Labuhanbatu, langsung menginstruksikan pengurus partai dan kader untuk memenangkan Capres Anies sesuai arahan yang disampaikan ketua umum.

Kader partai Demokrat Labuhanbatu diharapkan bisa mengambil simpati masyarakat untuk memenangkan capres anies untuk indonesia yg lebih baik.

"Demokrat Labuhanbatu optimis bisa memenangkan Capres Anies 70 persen perolehan suara pada tahun 2024. Kami akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pertarungan ini, dengan cara mengambil simpati masyarakat untuk perubahan dan perbaikan Indonesia agar menjadikan negara kita yg adil makmur. cetus jungjung, Kamis (2/3/2023).

Doa dan besar harapan para kader Demokrat Labuhanbatu semoga Capres Anies Baswedan nantinya bisa mengandeng Ketua Umum Partai Demokrat AHY sebagai Cawapres pada tahun 2024. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar