Serda Sugianto Sambangi Kediaman Penerima Manfaat Giat Babinsa Masuk Dapur

Serda Sugianto Sambangi Kediaman Penerima Manfaat Giat Babinsa Masuk Dapur

Porospro.com - Sabtu, 4 Maret 2023, Serda Sugianto Babinsa Gurun Panjang Koramil 02/Bukit Kapur melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur di kediaman Lijah Boru Sinurat (65) yang beralamat di RT. 05 Kelurahan Gurun Panjang. Kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini merupakan salah satu program TNI AD yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Lijah Boru Sinurat adalah seorang warga Gurun Panjang yang saat ini menderita lumpuh sejak setahun lalu sehingga tidak bisa melaksanakan aktifitas sebagaimana mestinya. Ia tinggal bersama seorang anaknya yang bekerja sebagai tukang panen sawit milik tetangga. Kondisi kesehatan yang memburuk membuat Lijah Boru Sinurat tidak bisa memasak untuk dirinya dan anaknya.

Dalam kegiatan Babinsa Masuk Dapur, Serda Sugianto Babinsa Gurun Panjang Koramil 02/Bukit Kapur memberikan bantuan berupa sembako, yang mana diharapkan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Lijah Boru Sinurat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang dilakukan oleh Serda Sugianto Babinsa Gurun Panjang Koramil 02/Bukit Kapur. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini menjadi sebuah program yang sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Serda Sugianto Babinsa Gurun Panjang Koramil 02/Bukit Kapur sebagai seorang Babinsa telah membuktikan bahwa tugas sebagai seorang Babinsa tidak hanya terbatas pada tugas pokoknya saja, namun juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini dapat meringankan permasalahan yang dihadapi oleh warga, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar bisa terus meningkatkan sifat sosial terhadap lingkungannya," Jelas Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar