Serda Engki Goro di Kampung Pancasila

Serda Engki Goro di Kampung Pancasila

Porospro.com - Komunikasi Sosial (Komsos) dan Gotong Royong (Goro) adalah wujud kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.
 
kegiatan kali ini dilakukan oleh Serda Engki Tarnando Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis. Bersama-sama dengan masyarakat di Kampung Pancasila melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan serta permbongkaran kamar mandi dan tempat wudhu Mushola Ubudiyah di Kampung Pancasila.
 
"Alhamdulillah kita hari ini bersama warga di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan serta pembongkaran kamar mandi dan tempat wudhu di mushola Ubudiyah, kegiatan ini perlu dilakukan demi kenyamanan warga masyarakat di kampung pancasila,” ujarnya.
 
Aksi ini tidak lain dalam mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis
 
Dengan adanya kegiatan kerja bakti gotong royong ini dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila ini dapat terlaksana dengan baik.
 
"Jadi kita berharap kepada masyarakat kampung Pancasila, kedepannya selalu semangat lagi untuk Gotong royong, jaga toleransi, dan ciptakan suasana yang damai,” tutupnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar