Giat Babinsa Masuk Dapur Dilaksanakan Oleh Serda Roni Sandra

Giat Babinsa Masuk Dapur Dilaksanakan Oleh Serda Roni Sandra

Porospro.com - Serda Roni Sandra, Babinsa Kelurahan Bukit Nenas dari Koramil 02 BK, melakukan kegiatan Babinsa masuk dapur di Jalan Agenda RT 05 Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur pada Selasa, 7 Maret 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako.
 
Dalam kegiatan ini, Serda Roni Sandra memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Salah satu penerima bantuan sembako adalah Jumadi (47), yang sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.
 
Warga yang menerima bantuan sembako dari Babinsa Kelurahan Bukit Nenas merasa sangat senang dengan kegiatan ini. Mereka merasa bahwa kegiatan ini dapat mengurangi beban kesulitan yang mereka alami. 
 
Warga berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat kurang mampu.
 
Kegiatan Babinsa masuk dapur di Jalan Agenda RT 05 Kelurahan Bukit Nenas berjalan dengan aman dan lancar. Serda Roni Sandra berhasil menyalurkan bantuan sembako dengan efektif dan efisien, sehingga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.
 
Melalui kegiatan Babinsa masuk dapur ini, Serda Roni Sandra menunjukkan peran Babinsa sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu.
 
Serda Roni Sandra mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Babinsa masuk dapur ini.
 
"Dengan adanya kegiatan Babinsa masuk dapur di Kelurahan Bukit Nenas, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar