Dotri Berharap Karang Taruna & DSW Cup Sukses dan Jadi Agenda Tahunan

Dotri Berharap Karang Taruna & DSW Cup Sukses dan Jadi Agenda Tahunan
Dotri Syahdan

DUMAI - Dotri Syahdan Pria Asal Parit Kebumen Rupat yang kini menjadi pengusaha kontraktor di Malaysia, merasa terpanggil untuk memajukan olahraga di kampung halamannya.

Hari ini, 8 Maret 2023 digelar pembukaan Turnamen Futsal yang disponsori perusahaannya DSW Construction Enterprise bekerja sama dengan Karang Taruna.

Turnamen Karang Taruna & DSW Cup 2023 ini berlangsung di di lapangan Sport Center Desa Parit Kebumen memperebutkan hadiah total puluhan Juta Rupiah. 

Diikuti oleh 37 Tim yang keseluruhannya dari Pulau Rupat. Demi meningkatkan pembinaan setiap klub hanya diperbolehkan membawa 2 pemain dari luar Pulau Rupat. 

“Alhamdulillah hari ini pembukaan Turnamen Karang Taruna & DSW Cup. Ini yang pertama dan Insha Allah akan ada yang selanjutnya hingga menjadi agenda rutin tiap tahunnya,” ujar Dotri kepada media Rabu (8/03/2023).

Ia mengajak seluruh masyarakat pulau rupat dan seluruh peserta untuk dapat menjaga kesuksesan acara ini, demi perkembangan dan pembinaan olahraga futsal yang kini banyak digandrungi anak muda.

“Dengan ada turnamen anak-anak Rupat semakin berkembang dalam bidang olahraga Futsal. Sukses selalu Karang Taruna & DSW Cup, Sukses selalu Pulau Rupat, Jaya,Jaya,Jaya,” tutupnya. (CS/RED)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar