Serma Zul Efendi Hadiri Rapat Persiapan HUT Kelurahan

Serma Zul Efendi Hadiri Rapat Persiapan HUT Kelurahan

Porospro.com - Babinsa Bagan Besar Timur yang juga anggota Koramil 02, Serma Zul Efendi hadir pada rapat persiapan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kelurahan Bagan Besar Timur. 
 
Kegiatan ini diadakan pada Selasa, tanggal 7 Maret 2023 di Jalan Sukarno Hatta RT 02, di kantor Kelurahan Bagan Besar Timur. Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris kelurahan Andi Rizki Nasution.
 
Dalam kegiatan rapat tersebut, hadir pula Staf kelurahan Bagan Besar Timur, Ketua LPMK Bagan Besar Timur, para ketua RT Sekelurahan, serta ketua PKK dan anggota.
 
Rapat persiapan HUT kelurahan Bagan Besar Timur berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh peserta rapat bersama-sama membahas persiapan yang harus dilakukan guna merayakan HUT kelurahan.
 
Dalam rapat ini, Sekretaris kelurahan Andi Rizki Nasution mengungkapkan bahwa kelurahan Bagan Besar Timur akan merayakan Hari jadinya beberapa hari lagi, Oleh karena itu, rapat persiapan ini diselenggarakan guna mempersiapkan segala keperluan dalam merayakannya.
 
Babinsa Bagan Besar Timur Serma Zul Efendi memberikan pandangan terkait agenda apa saja yang harus dilakukan pada saat perayaan tersebut, terutama kegiatan yang mempunyai sifat sosial yang dapat membantu masyarakat setempat.
 
Dalam rapat persiapan HUT kelurahan Bagan Besar Timur, seluruh peserta sepakat untuk bekerja sama guna membuat acara HUT kelurahan menjadi lebih meriah dan sukses. 
 
"Semoga acara HUT kelurahan Bagan Besar Timur nantinya dapat berjalan dengan baik dan sukses seperti yang kita harapkan," Ujar Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar