Pelaksanaan Komsos Tanamkan Nilai-nilai Pancasila

Pelaksanaan Komsos Tanamkan Nilai-nilai Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan komsos di SMAN 1 Merbau, Kepada para pelajar, Babinsa Koramil 06/Merbau Memberi pemahaman tentang butir Pancasila Sila Ke-4.
 
"Maksud dilaksanakannya komsos ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada siswa siswi dengan nilai Pancasila,” ujarnya.
 
Dalam komsosnya babinsa Menekankan bahwa tidak boleh memaksakan kehendak kepada orang lain. Memprioritaskan musyawarah dalam pengambilan keputusan untuk kepentingan bersama. Menegaskan bahwa musyawarah harus diliputi oleh semangat kekeluargaan.
 
Babinsa juga menanamkan nilai nilai pancasila sekaligus memberi pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada
 
Mudah-mudahan penerapan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari akan semakin maksimal sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin erat. 
 
"Kami juga berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan siswa siswi memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing. Ditengah dinamika perkembangan yang semakin modern diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku Pancasila," Katanya.
 
Kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif tanpa ada sembarang hambatan apapun yang terjadi.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar