Diikuti 28 Atlet

Kadishub Buka Turnamen Badminton Ramadhan Cup 2023 Antar Dishub Kota Dumai

Kadishub Buka Turnamen Badminton Ramadhan Cup 2023 Antar Dishub Kota Dumai

Porospro.com, Dumai - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai melalui UPT. Perparkiran menggelar turnamen Badminton antar Dishub yang secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi pada Sabtu (11/03/2023).

Bertempat dilapangan Badminton UPT. Perparkiran, sebanyak 28 Atlet (14 Pasang) yang terbagi dalam dua pool siap berlaga dengan sistem gugur untuk menjadi Sang Juara.

Kepala UPT. Perparkiran Dishub Kota Dumai Rikky Andesma didampingi Kasubbag TU UPT. Perparkiran Jerry Bungsu mengatakan turnamen yang diselenggarakan ini dalam rangka silaturahmi sesama penghobi olahraga Badminton yang ada di Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Selain itu, lanjutnya, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi.

“Makanya turnamen ini kita namakan Ramadhan Cup 2023 dan kita selenggarakan full satu hari saja. Setelah ini, Insya Allah Dishub akan kembali menggelar open turnamen badminton dalam rangka memeriahkan Hari Perhuhungan Nasional (Harhubnas),” terangnya. 

Sementara, Kadishub Kota Dumai Said Effendi berpesan agar para pemain menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

“Dengan adanya kegiatan-kegiatan yang positif ini semakin meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sesama ASN maupun TKPK yang ada di Dishub Kota Dumai,” harapnya.

Ia juga berharap kepada para pemenang supaya terus berlatih, agar bisa mewakili Dishub Kota Dumai untuk berpartisipasi diajang turnamen- turnamen Badminton yang ada di Kota Dumai khususnya.

“Ini baru awal mencari bibit atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Dishub Kota Dumai di dunia olahraga dan tentunya kita berharap ini akan berkelanjutan,” sebut Said.

Pantauan dilapangan, pada Partai Final Badminton Ramadhan CUP 2023 Dinas Perhubungan Kota Dumai, pasangan Dika Cahaya Putra dan Heru harus mengakui keunggulan lawannya yakni Jerry dan Bambang dengan skor 2-0.

Hasil Ramadhan Cup 2023 Dinas Perhuhungan Kota Dumai :

Juara 1 Jerry Bungsu dan Bambang

Juara 2 Dika Cahaya Putra dan Heru

Juara 3 Zulfahmi dan Rino

Juara 4 Tri Nanda Putra dan Robert

Pembagian hadiah juara langsung diserahkan Kepala UPT. Perparkiran Rikky Andesma.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar