PT ISA Bungkam, Kesehatan Warga Terancam

PT ISA Bungkam, Kesehatan Warga Terancam

Porospro.com - Bungkamnya PT ISA terkait dugaan pelanggaran yang telah mereka lakukan terus menjadi Pertanyaan di tengah-tengah masyarakat.
 
Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga berinisial A yang lokasi rumahnya berdekatan di Perusahaan tersebut, ia mengatakan, kenapa PT ISA tidak pernah terbuka terkait berbagai isu yang beredar. Hal tersebut membuat masyarakat resah.
 
Bukan hanya perusahaan yang terancam, namun kesehatan bahkan nyawa warga pun bisa jadi tumbalnya jika memang perizinan PT tersebut tidak ada.
 
"Kami khawatir tentang kesehatan kami, kalaulah memang perusahaan tersebut administrasinya kurang kenapa nekat beroperasi???, Apakah mereka tidak memikirkan masyarakat di sini," Jelasnya.
 
Bahkan warga ini meminta pihak yang berwenang segera turun tangan dan memeriksa PT ISA, jika memang terbukti syaratnya tidak lengkap, maka A meminta perusahaan segera diproses secara hukum.
 
"Kami meminta instansi terkait untuk segera memeriksa perusahaan ISA, jika memang ada administrasi yang belum lengkap segera tutup, namun kalau sekiranya itu berbahaya segera proses mereka secara hukum," Tandasnya.
 
Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Diduga, PT Intan Sejati Andalan (ISA) yang terletak di Duri 13 kabupaten Bengkalis tidak mengantongi beberapa izin kegiatan.
 
Izin kegiatan yang diduga tidak dimiliki oleh PT ISA antara lain, Izin Tangki Timbun, Amdal, Izin Pengolahan Kernel Crushing Plant (KCP).
 
Namun anehnya, menurut informasi dari masyarakat setempat, PT ISA tetap bebas Melaksanakan kegiatan tanpa seolah-olah takut akan dugaan pelanggaran yang ia lakukan tersebut.
 
Untuk perimbangan berita, awak media mencoba untuk mengkonfirmasi CunPin melalui pesan singkat WhatsApp, ia disebut-sebut sebagai General Manager (GM) PT ISA.
 
Namun, CunPin belum juga memberikan jawaban apapun terkait informasi yang beredar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar