Pelatihan Ekonomi Kreatif Akan Selalu Digelar

Pelatihan Ekonomi Kreatif Akan Selalu Digelar
Dokumen pelaksanaan pelatihan Ekonomi Kreatif

Porospro.com - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan selalu menggelar Pelatihan Ekonomi Kreatif, khususnya dibidang Kuliner, seperti kegiatan tahun 2022 lalu di Hotel Inhil Pratama Tembilahan.

Hal itu dalam menunjang misi Kemenparekraf Indonesia yakni mengembangkan destinasi pariwisata kelas dunia dan melakukan pemasaran dengan berorientasi kepada wisawatan.

Tujuan diadakannya Pelatihan Ekonomi Kreatif seperti demikian adalah untuk mengembangkan dan pembinaan terhadap Masyarakat Ekonomi Kreatif Indragiri Hilir.

Seperti tahun lalu itu, pelatihan ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari berbagai Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif bidang Kuliner yang ada di Kabupaten Inhil.

Waktu itu, pelatihan mendatangkan Narasumber dari Provinsi Riau yaitu Alfa Frissa Septania selaku Ketua DPD PPJI Riau.

Selain itu, Pelatihan juga diisi oleh Pemateri lokal yaitu Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar