Giat Sosialisasi Izin Perpipaan Dihadiri Oleh Babinsa

Giat Sosialisasi Izin Perpipaan Dihadiri Oleh Babinsa

Porospro.com - Koramil PWK 04/Medang Kampai melalui Pelda Hendrianto selaku babinsa menghadiri undangan sosialisasi dan izin pekerjaan jaringan perpipaan PERUMDAM Tirta Dumai, (15/3).

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Terampil Kecamatan Medang Kampai, yang terletak di Jalan Tengku Umar RT 06 Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai.

Pada kesempatan ini, Pelda Hendrianto menyampaikan tentang pentingnya kolaborasi dan kerja sama antara Koramil dengan perusahaan-perusahaan.

Pelda Hendrianto juga menekankan pentingnya menghormati prosedur izin dan peraturan yang berlaku dalam pengerjaan proyek infrastruktur, khususnya yang berhubungan dengan jaringan perpipaan.

Sosialisasi dan izin pekerjaan jaringan perpipaan PERUMDAM Tirta Dumai sendiri merupakan program untuk meningkatkan kualitas layanan air bersih di wilayah Medang Kampai. 

Dalam acara tersebut, perwakilan PERUMDAM Tirta Dumai juga memaparkan rincian mengenai proyek tersebut dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan masukan dan pertanyaan.

Acara sosialisasi dan izin pekerjaan jaringan perpipaan PERUMDAM Tirta Dumai diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Medang Kampai. 

"Dengan adanya program ini, diharapkan kualitas layanan air bersih dapat meningkat dan memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar