Komsos dan Goro Bersama Masyarakat dan Babinsa

Komsos dan Goro Bersama Masyarakat dan Babinsa

Porospro.com - Komunikasi Sosial (Komsos) dan Gotong Royong (Goro) adalah wujud kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.
 
kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis Bersama dan masyarakat di Kampung Pancasila.
 
"Kami hari ini bersama warga di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan jalan di Kelurahan Teluk Belitung , kegiatan ini perlu dilakukan demi kenyamanan warga masyarakat di kampung pancasila saat musim hujan," Katanya.
 
Kegiatan ini tidak lain untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis
 
Dengan adanya kegiatan kerja bakti gotong royong ini dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila ini dapat terlaksana dengan baik.
 
"Kami berharap kepada masyarakat , kedepannya selalu kompak dan semangat lagi untuk Gotong royong, jaga toleransi, dan ciptakan suasana kampung pancasila yang damai,” tutupnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar