Serda Ansari Sambangi Sekolah Untuk Tanamkan Nilai Pancasila Kepada Pelajar

Serda Ansari Sambangi Sekolah Untuk Tanamkan Nilai Pancasila Kepada Pelajar

Porospro.com - Serda Ansari Babinsa dari Koramil 06/Merbau Kodim 0303/ Bengkalis melakukan sosialisasi pentingnya meningkatkan kembali nilai nilai pancasila di kalangan pelajar di kampung pancasila.
 
Kali ini Serda Ansari mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kampung pancasila.
 
Serda Ansari mengatakan pentingnya membangkitkan kembali nilai-nilai Pancasila di sekolah, terlebih di tengah derasnya perkembangan media sosial ini.
 
"Nilai nilai pancasila sangat baik bila ditanamkan pada anak anak. Hal ini agar setelah dewasa terbiasa. Dengan perbuatan dan tingkah laku sesuai dengan nilai nilai pancasila," Katanya.
 
Ia juga menekankan kepada para guru dan pelajar untuk mengulang narasi Pancasila lebih sehat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. 
 
Dengan begitu perkembangan zaman saat ini tidak semakin menggerus nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan tugas pelajar sekarang adalah menjaga pancasila.
 
Selain itu, pihaknya juga mengisi mereka dengan pembekalan nilai-nilai pengamalan Pancasila dan sejarah perjuangan bangsa, agar menambah kecintaan mereka terhadap NKRI.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar