Giat Cegah Stunting Oleh Sertu Sareh

Giat Cegah Stunting Oleh Sertu Sareh

Porospro.com - Babinsa Bagan Besar Ramil 02 BK, Sertu Sareh, melakukan kegiatan menyalurkan bantuan stunting kepada anak-anak yang membutuhkan. Kali ini, bantuan diberikan kepada AS yang berusia 1,5 tahun dan tinggal di jalan Infres II gang damai RT 13, Kelurahan Bagan Besar, (18/3).
 
Bantuan stunting yang diberikan merupakan salah satu program dari Komandan Atas, untuk membantu masyarakat yang mengalami masalah gizi buruk pada anak-anak. Anak-anak yang mengalami stunting biasanya memiliki berat badan dan tinggi badan yang tidak sesuai dengan usia mereka.
 
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Bagan Besar Ramil 02 BK, Sertu Sareh, mengatakan bahwa program bantuan stunting ini sangat penting dilakukan untuk mencegah terjadinya masalah gizi buruk pada anak-anak. Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan asupan gizi yang diberikan kepada anak-anak.
 
Orang tua AS yang menerima bantuan stunting mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Komandan Kodim 0320/Dumai dan Babinsa Bagan Besar Ramil 02 BK, Sertu Sareh. Ia berharap program seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.
 
Babinsa menambahkan, program bantuan stunting merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Ia berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
"Diharapkan dengan adanya program bantuan stunting ini, masalah gizi buruk pada anak-anak dapat ditekan dan masyarakat dapat lebih memperhatikan asupan gizi bagi anak-anak. Hal ini akan berdampak positif pada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," Kata Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar