Pelda Riadi Sembiring Menghadiri Peresmian Rumah Layak Huni

Pelda Riadi Sembiring Menghadiri Peresmian Rumah Layak Huni

Porospro.com - Danramil 02 Bukit Kapur Kapten Arh M.I Daulay yang diwakili oleh Pelda Riadi Sembiring, menghadiri kegiatan peresmian rumah layak huni program Baznas Kota Dumai melalui program Dumai Peduli Rumah Layak Huni Tahun 2023.

Kegiatan tersebut langsung diresmikan oleh Walikota Dumai, H. Faisal SKM, Mars, didampingi Camat Bukit Kapur, Kapolsek Bukit Kapur, dan Lurah Bukit Nenas, (20/03/2023). 

Kegiatan dilaksanakan di jalan Agenda RT 05 Kelurahan Bukit Nenas, di Rumah Zakaria.

Ketua Baznas Kota Dumai, H. Afrizal Oesman, yang juga hadir pada kegiatan peresmian tersebut, menyatakan bahwa program rumah layak huni ini dilaksanakan di setiap kecamatan di Kota Dumai. 

"Dengan adanya program ini, diharapkan dapat membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu di Kota Dumai. Namun, pembangunan rumah layak huni ini harus sesuai asnap yang berhak menerima zakat, sesuai hukum syariat di agama Islam," Ujarnya.

Program ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah. Walikota Dumai, H. Faisal SKM, Mars, mengapresiasi kegiatan peresmian tersebut. Ia berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Penerima rumah layak huni atas nama Zakaria sangat bersyukur atas terbangunnya rumah mereka. Saat ini, mereka dapat menikmati rumah yang sangat layak untuk kehidupan keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Riadi Sembiring, mengucapkan selamat atas terbangunnya rumah layak huni tersebut. Ia berharap program ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan peresmian penerima rumah layak huni terlaksana dengan lancar dan aman. 

"Semoga program ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu di Kota Dumai," Kata Pelda Riadi Sembiring 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar