Babinsa Koramil 06/Merbau Laksanakan Sosialisasi Nilai-nilai Pancasila

Babinsa Koramil 06/Merbau Laksanakan Sosialisasi Nilai-nilai Pancasila

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di SMPN 1 Merbau

Giat ini dilakukan Kepada para pelajar, disini Babinsa Koramil 06/Merbau Memberi pemahaman tentang nilai nilai Pancasila.

Selain itu, Maksud dilaksanakannya komsos ini adalah untuk menumbuh kembangkan persatuan dan kesatuan kepada siswa siswi.

"Kegiatan komsos ini sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap pelajar dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari," Katanya.

Babinsa juga menanamkan nilai nilai pancasila sekaligus memberi pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada

"Mudah-mudahan penerapan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari akan semakin maksimal sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin erat. Kami juga berharap, upaya yang dilakukan dapat menyadarkan dan memantapkan siswa siswi memahami nilai nilai Pancasila, dan segera diaplikasikan dilingkungan masing masing," Jelas Babinsa.

 Ditengah dinamika perkembangan yang semakin modern diharapkan warga dapat menciptakan kerukunan dilingkungan binaan melalui perilaku Pancasila.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar