Pelda Andre Laksanakan Goro Bersama Masyarakat

Pelda Andre Laksanakan Goro Bersama Masyarakat

Porospro.com - Babinsa Bangsal Aceh Pelda Andre dari Koramil 03 bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) An Nur di jalan Bumi Putra RT 02 kelurahan Bangsal Aceh.
 
Dalam goro ini, warga bekerjasama dengan Babinsa membersihkan tumpukan sampah dan rumput liar yang menutupi area pemakaman.
 
Menurut Pelda Andre, kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Babinsa dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjadikan TPU An Nur lebih terawat.
 
Warga setempat yang turut serta dalam kegiatan ini merasa senang dan bangga dapat bekerjasama dengan Babinsa dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Mereka juga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Babinsa dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat setempat.
 
Setelah kegiatan selesai, TPU An Nur menjadi lebih bersih dan terawat. Warga setempat berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
 
"Terima kasih kepada warga yang telah bekerja sama dalam kegiatan gotong royong ini, semoga hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat terus terjaga dan ditingkatkan di masa yang akan datang," Kata Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar