Jaga Kondusifitas Suasana Ramadhan, Anggota Koramil 03 Ikuti Giat Pengamanan

Jaga Kondusifitas Suasana Ramadhan, Anggota Koramil 03 Ikuti Giat Pengamanan

Porospro.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, anggota Koramil 03 Sungai Sembilan melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos PAM Ramadhan 1444 H, (29/3).

Anggota Koramil ditugaskan untuk menjaga pos PAM Ramadhan, yang terletak di persimpangan jalan yang strategis dan Mereka ditempatkan di pos-pos pengamanan yang telah disiapkan, dan bertugas untuk memantau situasi sekitar dan mengawasi arus lalu lintas.

Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut, anggota Koramil 03 Sungai Sembilan tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga membantu masyarakat yang melintas di sekitar lokasi pos PAM Ramadhan. Mereka memberikan arahan dan petunjuk bagi para pengguna jalan yang melewati area tersebut.

Kegiatan pengamanan di Pos PAM Ramadhan ini juga dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang biasanya meningkat pada bulan suci Ramadhan.

Anggota Koramil 03 Sungai Sembilan siap mengantisipasi dan menangani tindak kejahatan yang mungkin terjadi di sekitar area pos PAM.

Selain melakukan pengamanan, anggota Koramil 03 Sungai Sembilan juga melakukan patroli, guna memastikan situasi aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan di wilayah tersebut.

"Diharapkan, kegiatan pengamanan di Pos PAM Ramadhan yang dilakukan oleh anggota Koramil 03 Sungai Sembilan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah dan aktivitas sosial di sekitar lokasi tersebut dan Semoga bulan suci Ramadhan tahun ini berjalan lancar," kata Anggota Koramil 03.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar