Giat Safari Ramadhan Kapten Arh M.I Daulay

Giat Safari Ramadhan Kapten Arh M.I Daulay

Porospro.com - Kamis, 30 Maret 2023, Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay beserta Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kecamatan Bukit Kapur melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Al Huda Jalan Mushalla RT. 05 Kelurahan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat sekitar dan berlangsung dengan khidmat.

Kegiatan dimulai dengan berbuka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh peserta. Setelah berbuka puasa, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan Sholat Isya berjamaah di dalam Masjid Al Huda.

Pada kesempatan itu, pengurus Masjid Al Huda mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay beserta Upika Kecamatan Bukit Kapur di Masjid Al Huda.

"Terima kasih kepada Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay beserta Upika Kecamatan Bukit Kapur yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Al Huda Jalan Mushalla RT. 05 Kelurahan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur," Katanya.

Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay pada kesempatan ini menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan ketaqwaan dan keimanan dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu yang diberikan oleh Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay dan Upika Kecamatan Bukit Kapur.

Acara Safari Ramadhan juga diisi dengan tausiyah/ceramah yang disampaikan oleh ustadz setempat. Materi tausiyah/ceramah tersebut mengajak masyarakat untuk selalu berbuat baik kepada sesama dan menjaga kerukunan serta kebersamaan di antara umat.

Kegiatan diakhiri dengan Sholat Tarawih berjamaah yang diikuti oleh seluruh peserta. Seluruh kegiatan berlangsung dengan khidmat dan aman.

"Diharapkan kegiatan Safari Ramadhan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang dan dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi masyarakat setempat," Jelas Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar