Personil Koramil 03 Menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan

Personil Koramil 03 Menghadiri Kegiatan Safari Ramadhan

Porospro.com - Personil Koramil 03 yang dipimpin oleh Pelda Andre menghadiri acara Safari Ramadhan yang juga dihadiri oleh Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edi Natar di Masjid Al A'la Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

Acara dimulai dengan shalat Maghrib berjamaah di Masjid Al A'la dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran.

Setelah itu, Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edi Natar memberikan sambutan dan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada jamaah yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Pelda Andre selaku perwakilan Koramil 03 memberikan ucapan terima kasih kepada Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edi Natar atas kehadirannya dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Al A'la.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus mesjid. Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh banyak jamaah.

Pelda Andre menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antara warga dan pihak keamanan serta menambah keimanan dan ketaqwaan umat Islam.

Acara Safari Ramadhan Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edi Natar di Masjid Al A'la Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan berlangsung dengan lancar dan aman.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan bermanfaat bagi semua pihak," Kata Pelda Andre.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar