Kapten Arh M.I Daulay dan Personil Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Kapten Arh M.I Daulay dan Personil Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Porospro.com - Menjelang berbuka puasa, personil Koramil 02 BK melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di jalan Sukarno Hatta RT 05 Bagan besar, (31/3).

Kegiatan ini dilaksanakan di depan SPBU Simpang Perwira dan dipimpin oleh Danramil 02 BK Kapten arh M.I Daulay bersama dengan ketua ranting Persit KCK Ramil 02 BK dan anggota Persit.

Sebanyak 300 paket takjil berupa kolak dan kurma dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di lokasi kegiatan.

Danramil 02 BK Kapten arh M.I Daulay mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk sinergitas dan kebersamaan Koramil 02 BK dengan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Dalam pembagian takjil kali ini, personil Koramil 02 BK juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai bagaimana untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum.

"Semoga dengan kegiatan ini, kami dari Koramil 02 dapat membantu saudara-saudara kami yang sedang berpuasa dan semoga hubungan baik kita dapat terus terjaga dan terpelihara," Kata Danramil.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar