Serka Aslim Lubis Laksanakan Giat Cegah Covid-19

Serka Aslim Lubis Laksanakan Giat Cegah Covid-19

Porospro.com - Pada Sabtu, 01 April 2023, seorang Babinsa dari Kelurahan Guntung Koramil PWK 04/Medang Kampai, Serka M. Aslim Lubis, telah melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Tempat Wisata Pantai Akasia Alam Baru RT 01 Kelurahan Guntung Kecamatan Medang Kampai. Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan informasi kepada pengunjung tentang 3M, 3T, dan vaksinasi.

Serka M. Aslim Lubis memberikan informasi kepada pengunjung tentang 3M, yang merupakan tindakan pencegahan utama terhadap penyebaran Covid-19. 3M adalah singkatan dari "Memakai Masker", "Mencuci Tangan", dan "Menjaga Jarak". Dalam sosialisasinya, Serka M. Aslim Lubis memastikan bahwa pengunjung memahami pentingnya menjalankan 3M untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari Covid-19.

Selain 3M, Serka M. Aslim Lubis juga memperkenalkan konsep 3T kepada pengunjung. 3T adalah singkatan dari "Tracing" (pelacakan), "Testing" (pemeriksaan), dan "Treatment" (perawatan). Dalam sosialisasinya, Serka M. Aslim Lubis menjelaskan pentingnya melakukan tracing, testing, dan treatment dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.

Serka M. Aslim Lubis juga mengajak masyarakat untuk tidak takut untuk divaksinasi. Menurutnya, vaksinasi adalah salah satu tindakan pencegahan yang sangat efektif dalam mengurangi risiko terkena Covid-19 dan mencegah penyebarannya.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Serka M. Aslim Lubis berlangsung dengan aman dan lancar. Pengunjung Tempat Wisata Pantai Akasia Alam Baru RT 01 Kelurahan Guntung Kecamatan Medang Kampai sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Guntung Koramil PWK 04/Medang Kampai tersebut.

"Diharapkan bahwa kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami pentingnya menjalankan protokol kesehatan dan tindakan pencegahan lainnya," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar