Mewakili Danramil, Pelda Andre Pimpin Pelaksanaan Giat Gotong Royong

Mewakili Danramil, Pelda Andre Pimpin Pelaksanaan Giat Gotong Royong

Porospro.com - Danramil 03 bersama personilnya melaksanakan kegiatan Goro (gotong royong) di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu membersihkan lingkungan dan mempererat tali silaturahmi antara warga dan aparat keamanan.

Kegiatan Goro yang dilaksanakan oleh Babinsa Ramil 03 di wilayah binaannya ini dipimpin langsung Oleh Danramil yang diwakili oleh Pelda Andre.

Mereka membantu warga setempat membersihkan lingkungan sekitar dan juga memperbaiki beberapa fasilitas umum yang rusak.

Pelda Andre menyatakan bahwa kegiatan Goro ini sangat penting dilakukan guna menjaga kebersihan lingkungan dan juga mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dengan warga. Ia juga mengajak seluruh warga setempat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman dan sehat untuk ditinggali.

Kegiatan Goro yang dilaksanakan oleh Babinsa Ramil 03 di wilayah binaannya ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga setempat. Mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan merasa lebih dekat dengan aparat keamanan di wilayahnya.

"Babinsa Ramil 03 berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini guna meningkatkan kualitas hidup warga dan juga menjaga kamtibmas di wilayah binaannya," Kata Pelda Andre.

Kegiatan Goro yang dilaksanakan oleh Babinsa Ramil 03 di wilayah binaannya ini menjadi contoh yang baik bagi wilayah-wilayah lain untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan juga mempererat tali silaturahmi antara warga dan aparat keamanan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar