Patroli dan Binter Oleh Serda M Andi Darmawan

Patroli dan Binter Oleh Serda M Andi Darmawan

Porospro.com - Guna memperkuat Bimbingan Teritorial (Binter) dan pengamanan kerjasama dengan SKK Migas Sub Sektor Kodim,  Babinsa menggelar patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak milik PT. Pertamina.

Serda M Andi Darmawan bersama dengan 2 orang security Pertamina, melaksanakan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT. Pertamina, dengan rute jalur Pipa minyak jalan Duri - Dumai, mulai dari KM 25 sampai dengan KM 26 Jalan Duri - Dumai Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit kapur selesai di KM 30 dan KM 31 Jalan Duri - Dumai Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur.

Babinsa menegaskan, patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT. Pertamina tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah tindakan kejahatan yang mungkin terjadi, terutama pencurian minyak mentah atau sabotase yang dapat merugikan PT. Pertamina.

Menurut Serda M Andi Darmawan, patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT. Pertamina akan dilakukan secara rutin dan terus-menerus untuk menjaga keamanan dan kelancaran pengiriman minyak mentah dari jalan Duri - Dumai.

Serda M Andi Darmawan juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan PT. Pertamina dalam hal pengamanan pipa minyak tersebut.

Dalam patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT. Pertamina tersebut, Serda M Andi Darmawan bersama dengan 2 orang security Pertamina juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat mengenai pentingnya menjaga keamanan jalur pipa minyak tersebut.

"Kami mengajak seluruh masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan jalur pipa minyak milik PT. Pertamina, sehingga pengiriman minyak mentah dari jalan Duri - Dumai dapat berjalan dengan lancar dan aman," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar