Giat Safari Ramadhan Kapten Arh M.I Daulay di Mesjid Jami' Arrasyid

Giat Safari Ramadhan Kapten Arh M.I Daulay di Mesjid Jami' Arrasyid

Porospro.com - Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H bersama Upika Kecamatan Bukit Kapur di Masjid Jami' Arrasyid Jalan Mekarsari RT. 01 Kelurahan Bagan besar Kecamatan Bukit Kapur pada tanggal 3 April 2023.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Bukit Kapur, Sekcam Bukit Kapur, Ketua MUI Bukit Kapur, Lurah Se Kec Bukit Kapur, LPMK Bagan besar, RT 01 Kel. Bagan besar, Toga, Tomas dan Penerima bantuan, Jama'ah Masjid jami' arrasyid, Babinsa Bagan besar, dan Babinkamtibmas Bagan besar.

Acara dimulai dengan berbuka puasa bersama di kediaman Lurah Bagan besar yang terletak di Jalan Assalam Bagan besar timur.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Masjid Assalam Bagan besar timur dan sholat Isya serta dilanjutkan sholat tarawih di Masjid Jami' Arrasyid.

Dalam acara tersebut, Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga di wilayah Kecamatan Bukit Kapur.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdapat di wilayah Kecamatan Bukit Kapur. Bantuan diserahkan langsung oleh Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay kepada penerima bantuan.

"Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan semoga dapat membantu mereka," Jelas Danramil.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustad Abdul Kodir Jailani, LC. Ia menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan hati dan menjaga diri dari perbuatan yang tidak baik selama bulan suci Ramadhan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar