Koramil PWK 04 Hadiri dan Ikuti Penanaman Pohon Ketapang Mini

Koramil PWK 04 Hadiri dan Ikuti Penanaman Pohon Ketapang Mini

Porospro.com - Babinsa Koramil 04/PWK Kecamatan Medang Kampai, Pelda Hendrianto, bersama dengan warga RT 04 Kelurahan Pelintung, melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon Ketapang mini.

Kegiatan ini diadakan pada Selasa, 4 April 2023, di sepanjang jalan Arifin Ahmad.

Sebanyak 240 batang pohon Ketapang mini ditanam di kiri dan kanan jalan Arifin Ahmad. Kegiatan penghijauan ini merupakan tindak lanjut dari program penghijauan yang diselenggarakan oleh PT Wilmar, yang bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar dan meningkatkan kualitas udara di wilayah tersebut.

Pelda Hendrianto dan warga RT 04 Kelurahan Pelintung berperan sebagai relawan yang bekerja sama dalam menanam pohon Ketapang mini.

"Dengan semangat gotong royong, kita berusaha memperindah lingkungan sekitar dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat," Kata Babinsa.

Menurut Pelda Hendrianto, kegiatan penghijauan ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi dampak dari perubahan iklim yang semakin terasa.

Ia berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan melakukan tindakan yang positif untuk menjaganya.

Sementara itu, PT Wilmar mengapresiasi kerja sama yang baik antara Babinsa Koramil 04/PWK Kecamatan Medang Kampai, dan warga RT 04 Kelurahan Pelintung dalam menyukseskan program penghijauan tersebut.

PT Wilmar berharap kegiatan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat sekitar dan memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar