Giat Patroli Oleh Serma Zul Efendi

Giat Patroli Oleh Serma Zul Efendi

Porospro.com - Anggota Koramil 02 BK Babinsa Bagan Besar Timur, Serma Zul Efendi, turut serta dalam patroli karhutla gabungan bersama BPBD, Babinkamtibmas, Lurah, dan Kasi Trantib di wilayah Kelurahan Bagan Besar Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 4 April 2023, dengan tujuan untuk mencegah dan mengatasi kebakaran hutan dan lahan.

Patroli dimulai dari Kantor Lurah Bagan Besar Timur dan dilanjutkan ke Jalan Mandiri RT 01 Kelurahan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur.

Serma Zul Efendi dan tim patroli lainnya memantau kondisi lingkungan sekitar, terutama area rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Selama pelaksanaan kegiatan, Serma Zul Efendi menjelaskan bahwa kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan aman.

"Tim patroli gabungan berhasil mengamankan wilayah dari kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar mengenai bahaya kebakaran dan cara pencegahannya," Katanya.

Menurut Serma Zul Efendi, kegiatan patroli karhutla gabungan ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitar.

"Patroli karhutla gabungan merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap kebakaran hutan dan lahan. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan," Tutur Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar