Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Penyerahan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor Serasan Oleh Gubenur Kepri Anshar Ahmad

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Penyerahan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor Serasan Oleh Gubenur Kepri Anshar Ahmad
Penyerahan bantuan Tanah Longsor Serasan oleh Gubernur Kepri Anshar Ahmad Kepada Pemda Natuna

Gubernur Kepri Ansar Ahmad kembali menyerahkan bantuan untuk korban tanah longsor Serasan di Gedung Srindit Ranai, Rabu (05/03/23).

Penyerahan bantuan untuk para korban tanah longsor Serasan diterima langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi disaksikan sejumlah OPD dan Forkompinda Natuna.

Gubernur Ansar menyebutkan, jumlah bantuan yang diberikan untuk para korban bencana tanah longsor sebesar Rp525.288.000. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari berbagai OPD dan pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Alhamdulilah, hari ini kita kembali menyerahkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah tanah longsor di Serasan, jumlahnya sebesar Rp500 juta lebih semoga batuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,”ujar Ansar.

Selain bantuan uang, Ansar menyebutkan ada juga bantuan beras sebanyak 6,4 ton untuk para korban yang terdampak bencana tanah longsor di Serasan.

“Selain dana Rp500 juta lebih, Pemprov juga menyalurkan bantuan beras 6,4 ton untuk korban bencana tanah longsor di Serasa,”jelasnya.

Gubenur Ansar juga mendoakan agar para korban yang meninggal dunia akibat bencana tanah longsor mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

“Semoga saudara-saudara kita yang telah meninggal dunia, meninggal secara shahid dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Ansar.

Selain menyerahkan bantuan untuk korban tanah longsor di Serasan, Gubernur Ansar juga menyerahkan bantuan insentif untuk RT, RW, BPD hingga rumah ibadah.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kepri yang telah memberikan bantuan berupa uang dan beras untuk para korban tanah longsor di Serasan.

Ia menambahkan, bantuan yang sudah terkumpul akan segara disalurkan kepada penerima.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur yang telah memberikan bantuan untuk para korban tanah longsor, batuan yang sudah terkumpul akan kita serahkan secepatnya sebelum lebaran Idul Fitri, “jelasnya. 

Di Lanjutkan oleh Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mengucapkan terima Kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah kepri yang mana telah memberikan berbagai batuan kepada pada hari ini, terutama bantuan untuk korban longsor di serasan.

Semog bantuan yang di berikan kepada korban tanah longsor ini,bisa mengurangi beban sodara-sodara kita yang berada di serasan dan semoga sodara-sodara kita yang berada di serasan selalu dalam lindungan Allah SWT, ucap Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar. (eko)


Tulis Komentar