DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna Membagikan 1000 Takjil Untuk Berbuka Puasa Di Jalan Raya Natuna

DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna Membagikan 1000 Takjil Untuk Berbuka Puasa Di Jalan Raya Natuna

POROSPRO.COM,Natuna_ Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Natuna turun ke jalan untuk membagi-bagikan 1000 takjil gratis untuk berbuka puasa bagi masyarakat pengguna jalan raya di depan Masjid Jami’, Simpang Empat, Ranai Kota, Natuna. Rabu (5/4/2023)

Kegiatan tersebut dipimpinan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Natuna Erianto, yang juga diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Natuna, Baharuddin dan Henry FN dari Partai Demokrat.

Erianto Ketua DPC Demokrat Natuna menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan yang penuh berkah ini, dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga ini bermanfaat dan membantu. Walaupun yang diberikan tidak seberapa, namun ini bentuk partisipasi kami Partai Demokrat Natuna untuk berbagai terhadap sesama di bulan suci ramadhan, semoga berkah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT, ujar Erianto.

Lanjut Erianto mengatakan, hari ini ada 1000 takjil berbuka puasa yang kita bagikan kepada pengguna jalan, baik itu bagi pengendera roda 2 (sepeda motor) dan roda 4 (Mobil).

Anggota DPRD Natuna dari Partai Demokrat Ikut Membagikan Takjil

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, harapan kami bisa sedikit membantu/meringankan beban masyarakat. Juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas, toleransi serta mempererat tali silaturahmi kami para kader DPC Partai Demokrat Natuna dengan seluruh elemen masyarakat,” harapan Erianto.

Setelah selesai kegiatan bagi-bagi takjil, para pengurus DPC Partai Demokrat Natuna melanjutkan acara buka puasa bersama di Rumah Makan Sisi Basisir.

Salah satu masyarakat yang mendapatkan Takjil yang di bagikan pada sore hari ini, mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC Partai Demokrat Natuna yang melakukan kegiatan sangat positif yaitu bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang melintasi jalan simpang 4 lampu merah.

“Semoga hal baik ini bisa di teruskan setiap bulan suci Ramadhan."  (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar