Kapten Arh M.I Daulay Serahkan Bantuan dan Melaksanakan Giat Safari Ramadhan

Kapten Arh M.I Daulay Serahkan Bantuan dan Melaksanakan Giat Safari Ramadhan

Porospro.com - Pada Rabu, 5 April 2023, Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H bersama Upika Kecamatan Bukit Kapur di Musholla Al Ikhlas Jalan Nila Karya RT.03 Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat setempat, termasuk Camat Bukit Kapur, Polsek BK diwakili Aiptu Subandi, Sekcam Bukit Kapur, Ketua MUI Bukit Kapur, Lurah Se Kecamatan Bukit Kapur, LPMK Bukit Bagan Besar Timur, RT 03 Kelurahan Bagan Besar Timur, Toga, Tomas dan serta jama'ah Musholla Al Ikhlas.

Kegiatan dimulai dengan acara berbuka puasa bersama di Musholla Al Ikhlas. Setelah berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat Isya. Setelah itu, dilaksanakan sholat terawih dan witir.

Acara di Musholla Al Ikhlas juga diramaikan dengan penyerahan bantuan dan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadan ini.

Selain itu, juga diadakan tausiyah oleh Ustadz H. Nazir yang memberikan pengarahan dan nasihat tentang nilai-nilai keagamaan serta kesabaran dalam menjalani ibadah puasa.

Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh TNI dan pemerintah setempat untuk membantu masyarakat dan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar