Serda Ansari Laksanakan Komsos Tanamkan Nilai-nilai Pancasila Kepada Pelajar

Serda Ansari Laksanakan Komsos Tanamkan Nilai-nilai Pancasila Kepada Pelajar

Porospro.com - Serda Ansari selaku Babinsa Koramil 06/Merbau melaksanakan Komsos di Kampung pancasila, dengan siswa Sekolah Dasar.

Kegiatan komsos ini sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap pelajar dengan tujuan untuk menanamkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Lanjutnya, Komsos yang dilakukan ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan pelajar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pelajar di kampung pancasila.

Serda Ansari mengatakan dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan pelajar, guna mewujudkan kampung pancasila

Babinsa Juga memberikan edukasi kepada Siswa SD Negeri 15 teluk belitung, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan menerapkan hidup rukun sesama pelajar. Ini merupakan salah satu pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

"Saya berharap anak anak  termotivasi dengan adanya komsos dan silaturrahmi ini dan akan saling menghargai dan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila," tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar