Sosialisasi Nilai-nilai Pancasila Kepada Pelajar Sekolah Dasar

Sosialisasi Nilai-nilai Pancasila Kepada Pelajar Sekolah Dasar

Porospro.com - Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan komsos di Sekolah Dasar di Kampung Pancasila

Kedatangan Serka Eri ke Sekolah tersebut disambut baik oleh siswa siswi dan wali kelas, kedatangan tersebut betujuan untuk bersilaturrahmi dan melaksanakan komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan para siswa di tempat itu sekaligus melakukan sosialisasi mengenai nilai-nilai Pancasila, sehingga diharapkan para siswa SD bisa memahami tentang apa arti pancasila.

Kepada para pelajar Sekolah Dasar Babinsa Koramil 06/Merbau Memberi pemahaman tentang pancasila dan  etika perilaku sehari hari.

Dalam komsosnya babinsa menanamkan nilai nilai pancasila sekaligus memberikan manfaat serta pemahaman nilai – nilai Pancasila sebagai langkah dan upaya menjaga pelaksanaan nilai nilai Pancasila, yang merangkul semua perbedaan yang ada.

"Mudah-mudahan penerapan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari akan semakin maksimal sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin erat," Kata Babinsa.

Terlihat siswa dan siswi sangat antusias dan serius mengikuti materi  yang disampaikan oleh Babinsa 06/Merbau.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar