Kapten M.I Daulay Menyerahkan Bantuan Untuk Masyarakat

Kapten M.I Daulay Menyerahkan Bantuan Untuk Masyarakat

Porospro.com - Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay bersama Upika Kecamatan Bukit Kapur melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H pada Jumat, 07 April 2023. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Musholla Al - Ikhlas, Gang M Saleh RT. 12 Kelurahan Bukit Kapur Kecamatan Bukit Kapur.

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan instansi pemerintahan. Di antaranya, Camat Bukit Kapur, Sekcam Bukit Kapur, Ketua MUI Bukit Kapur, Lurah, Ketua LPMK, Ketua RT, Anggota DPRD Kota Dumai Pak Kamisan, dan jama'ah Musholla Al - Ikhlas.

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Musholla Al - Ikhlas tersebut dimulai dengan berbuka puasa bersama. Setelah itu, jama'ah melaksanakan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat Isya. Kemudian, dilaksanakan sholat terawih dan witir.

Selain kegiatan ibadah, juga dilaksanakan penyerahan bantuan dan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Musholla Al - Ikhlas juga diisi dengan tausiyah/ceramah oleh Ustadz Ahmad Fauzi, AG, S. Pd. I. Ia memberikan pengajaran tentang makna Ramadhan dan pentingnya menjaga silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Musholla Al - Ikhlas berjalan dengan aman dan lancar. Danramil 02/BK Kapten Arh M.I. Daulay menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jama'ah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kebersamaan di lingkungan sekitar.

"Semoga kerukunan dan kebersamaan yang telah terjaga selama ini bisa terus terpelihara dengan baik dan menjadikan wilayah kita tetap aman dan tentram," katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar