Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Ikut Serta Menghadiri Acara Safari Ramadhan Di Masjid Raudhatul Falah Di Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Ikut Serta Menghadiri Acara Safari Ramadhan Di Masjid Raudhatul Falah Di Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Raudhatul Falah Di Desa Kelanga

POROSPRO.COM,Natuna_ Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar yang di dampingi oleh Jarmin Wakil Ketua II DPRD Natuna, 2 anggota DPRD Natuna lainnya, Eri Marka dan Rusdi, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, Masjid Raudhatul Falah di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (8/4/2023)

Selesai kegiatan buka bersama Daeng Amhar mengatakan puji syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan nikmat sehat kepada kita semua sehingga bisa berkumpulndi bulan yang penuh berkah dan ampunan di Masjid Raudhatul Falah Desa Kelanga."

Semoga Ramadhan tahun depan kita masih di beri nikmat sehat, untuk bisa berkumpul lagi di Masjid Raudhatul Falah ini, ucap Daeng Amhar."

Alhamdulillah bisa menghadiri giat Safari Ramadhan bersama Pemerintah Daerah Natuna. Ini luar biasa, karena di hadiri oleh Wakil Bupati, Rodhial Huda ada juga anggota DPRD Provinsi  Hadi Candra, yang berkesempatan hadir. Saya selaku pribadi sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan ini apa lagi di bulan yang penuh pengampunan, ucap Daeng Amhar.

Lanjut Amhar, selain silaturahmi, kegiatan turun ke masyarakat ini juga sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi. Sehingga dapat mengetahui apa keluhan warga, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini semua apa yang saya capai adalah sebuah amanah dari rakyat, 4 periode menjadi anggota DPRD bukanlah sebuah hal yang mudah. Semua bisa diraih karena dukungan dari masyarakat, sejatinya menjadi anggota DPRD itu bukan pekerjaan saja, melainkan sebuah pengabdian, untuk masyarakat yang kita wakili,” jelas Amhar.

Di waktu yang sama, Asmuri Kepala Desa Kelanga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPRD Natuna, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau beserta rombongan yang sudah menyempatkan diri untuk hadiri Safari Ramadhan Pemda Natuna ini sejalan juga dengan kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Bunguran Timur Laut, yang mana malam ini kebetulan bertempat di Masjid Desa Kelanga.

“Alhamdulillah kegiatan malam ini sukses berkat kerjasama, baik itu dari pihak Kecamatan Maupun Desa dan seluruh masyarakat yang turut membantu.   (eko)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar