Pelda Nababan Laksanakan Pengecekan Kesehatan Hewan

Pelda Nababan Laksanakan Pengecekan Kesehatan Hewan

Porospro.com - Upaya Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 06/Merbau dalam mencegah penyebaran wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang terjadi pada hewan ternak di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu terus dilaksanakan.

Salah satu yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Merbau yaitu dengan meningkatkan pelaksanaan patroli sebagaimana yang dilaksanakan Pelda A. Nababan

Dalam pelaksanaan tersebut Babinsa Koramil 06/Merbau kunjungi ternak Warga di Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti menghimbau peternak untuk selalu mengecek ternaknya dan rutin bersihkan kandang.

Untuk sementara dari hasil pengawasan, dan pengecekan langsung dari Babinsa untuk hewan ternak milik bapak isak warga Desa Bandul, semuanya dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda virus PMK.

"Mudah mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran wabah PMK di Kecamatan Tasik Putri Puyu khususnya di Desa Bandul," Kata Babinsa.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada sembarang hambatan apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar