Kadiskopar Baru, Ini Pesan Akhmad Khadafi

Kadiskopar Baru, Ini Pesan Akhmad Khadafi

Porospro.com - H.Paisal SKm Mars selaku Walikota Dumai kembali melakukan restrukturalisasi di tubuh beberapa instansi Dinas di bawah kepimpinannya.

Setidaknya, perombakan ini dilakukan di Lima instansi Dinas yang dilaksanakan di Balai Khairul Anwar, pada Senin, (10/4/2023) lalu.

Salah satunya di Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Diskopar), Nurzerwan ditunjuk menggantikan R. Dona Fitri yang dipercayai untuk memimpin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai.

Sebelumnya, Nurzerwan menjabat sebagai kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Dumai.

Ucapan Selamat untuk Nurzerwan selaku Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang baru pun banyak berdatangan, tak terkecuali dari Akhmad Khadafi.

Khadafi mengatakan, Nurzerwan diamanatkan dengan Tugas yang agak unik untuk mengayomi Pemuda yang ada di Kota Dumai 

Namun pria yang yang bertubuh tegap ini percaya bahwasanya Nurzerwan mampu melaksanakan tugas tersebut karena berbekalkan pengalamannya sebagai Bendahara KNPI kota Dumai Periode 2014-2017 yang mana bisa menjadi landasan dalam  memimpin dinas yang membidangi bidang kepemudaan. 

Salah satu tokoh pemuda di Kota Dumai ini juga menyelipkan sedikit pesan penting untuk Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga bahwa jangan sampai Peringatan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan Tanggal 29 Oktober. 

"Semoga sukses dan mampu melaksanakan tugas dan amanah untuk Dumai Yang Kita Cintai ini," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar