Sempena Ulang Tahun KFD, Hara Beri Kelas Pelatihan Fotografi

Sempena Ulang Tahun KFD, Hara Beri Kelas Pelatihan Fotografi

Porospro.com - Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 12, Komunitas Fotografer Dumai (KFD) menggelar acara hunting bersama yang dilaksanakan di Dumai Islamic Center (DIC), (12/4).

Kegiatan yang bertujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota ini juga diisi dengan pelatihan untuk kelas fotografi.

Pada kesempatan ini, salah satu trainer yang berpengalaman di Dunia Fotografi Hara turut serta dihadirkan untuk memberikan materi pelatihan.

Dihadapan fotografer yang berasal dari Kota Dumai serta Duri, Rohil dan Rohul, Hara memberikan materi lighting atau pencahayaan kepada para peserta.

Terlihat, tidak hanya teori saja yang diberikan oleh Pemilik Studio Rumah Foto ini, namun juga praktek secara langsung turut diberikan.

Antusiasme peserta sangat terlihat saat Hara memaparkan teori-teori singkat mengenai materi Lighting tersebut.

Sesi tanya jawab juga tak kalah serunya, segala bentuk pertanyaan dari peserta dijawab dengan lugas dan tugas oleh Founder dari salah satu Komunitas Fotografer terbesar di Sumatera yang dikenal dengan nama Indomotret.

"Acaranya seru, rundown acaranya juga sangat menarik, saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang berhasil melaksanakan kegiatan yang baik ini," Ujar Beni.

Buka Bersama dan pembagian takjil juga dilaksanakan pada perayaan Hari Ulang Tahun KFD yang ke 12 ini.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar