Serma Zul Efendi Serahkan Ratusan Paket Takjil ke Pengguna Jalan

Serma Zul Efendi Serahkan Ratusan Paket Takjil ke Pengguna Jalan

Porospro.com - Pada Kamis 13 April 2023, Anggota Koramil 02 Bukit kapur Babinsa Bagan Besar Timur Serma Zul Efendi melaksanakan kegiatan pembagian takjil di jalan Soekarno Hatta RT 02 Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit kapur dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Zul Efendi membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa dengan penuh keikhlasan dan rasa persaudaraan.

"Saya merasa senang bisa membantu masyarakat dengan cara membagikan takjil di bulan suci Ramadhan ini," Katanya.

Dalam kegiatan pembagian takjil ini, Serma Zul Efendi membagikan lebih kurang sekitar seratus paket kepada pengguna jalan yang melintas.

Masyarakat yang menerima takjil dari Serma Zul Efendi mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap masyarakat. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan ini, karena dapat membantu mempermudah mereka dalam menunaikan ibadah puasa.

"Saya merasa sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan pembagian takjil ini. Dengan adanya kegiatan ini, saya jadi lebih mudah dalam menunaikan ibadah puasa," ujar salah satu masyarakat yang menerima takjil dari Serma Zul Efendi.

Serma Zul Efendi juga menambahkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, dan ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat," tutup Serma Zul Efendi.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar