Bantu Korban Kebakaran, Pelda Hendrianto Serahkan Bantuan

Bantu Korban Kebakaran, Pelda Hendrianto Serahkan Bantuan

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan melalui Babinsa Koramil PWK 04, Pelda Hendrianto, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 15 April 2023 pukul 01.15 WIB di jalan Jawa RT 04 kelurahan Pelintung kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Kebakaran terjadi di sebuah bengkel tempat praktek para santri, yang menyebabkan kerugian materi sebesar Rp 35 sampai dengan 40 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Mobil damkar dari wilayah sekitar berhasil memadamkan api setelah dua jam berusaha.

Dalam upaya membantu korban kebakaran, Dandim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil PWK 04 menyerahkan bantuan berupa sembako dan beberapa kebutuhan lainnya.

Pelda Hendrianto, Babinsa Koramil PWK 04 yang turut hadir dalam penyerahan bantuan, menyampaikan rasa simpati dan dukungannya kepada korban kebakaran. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, serta selalu memperhatikan aspek keselamatan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu korban kebakaran dalam memulihkan kondisi mereka dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," Katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0320/Dumai juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan membantu korban-korban bencana kebakaran. 

Ia mengingatkan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membantu sesama, terutama dalam situasi yang membutuhkan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar