Pelda A Nababan Sosialisasikan Nilai-nilai Pancasila di Kampung Pancasila

Pelda A Nababan Sosialisasikan Nilai-nilai Pancasila di Kampung Pancasila

Porospro.com - Pelda A. Nababan Babinsa Koramil 06/Merbau Laksanakan Komsos di Kampung pancasila, dengan masyarakat Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan komsos ini sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap warga dengan tujuan untuk menanamkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Lanjutnya, Komsos yang dilakukan ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di kampung pancasila, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama masyarakat di kampung pancasila.

Pelda A. Nababan mengatakan dengan kegiatan ini pihaknya bisa menjalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pelda A. Nababan Juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, menerapkan hidup sehat dan rukun sesama warga. Ini merupakan salah satu pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

"Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan adanya komsos ini," tutupnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar